Rabu, 06 Juni 2018

UPDATE KARAOKE TERBARU, TERMURAH DAN TERLENGKAP DI BRINA KARAOKE - UPDATE LAGU KARAOKE MURAH JUNI 2018

UPDATE KARAOKE TERBARU, TERMURAH DAN TERLENGKAP DI BRINA KARAOKE - UPDATE LAGU KARAOKE MURAH


NEW UPDATE READY...!!!

UPDATE LAGU KARAOKE
BULAN JUNI 2018

HITS BULAN INI  : 


BOCAH NGAPA YA..   -   WALI



GOYANG 2 JARI - SANDRINA 


 DEEN ASSALAM - SABYAN GAMBUS 


  SAYANG 3 - NELLA KHARISMA


 HANYA UNTUKMU - AYU TINGTING FT BOY WILLIAM



LAGU UNTUKMU - RAISA 


 NEVER ENOUGH - GREATEST SHOWMAN





MINAT N SERIUS  :
WA  081 330 75 6868 

INDONESIA
Amor Baby I Love You - Agnes Monica
Anak Masa Kini - Giana Ft Tuan Tiga Belas
Balikin Mantanku - Bobie Tince And The Golden Boys Ft Denada
Bawa Hatimu (Ost Jomblo) - Wizzy
Bersamamu (I Will Be There For You) - The Row
Bocah Ngapa Yak - Wali
Boru Panggoaran (Batak) - Judika Sihotang
Bukan Maksudku - Rossa

Cinta Tak Harus Memiliki - Thomas Arya Ft Elsa Pitaloka
Cinta Terbaik - Syahrini Ft Aisyahrani
Cukup Siti Nurbaya - Mahadewa

Dansa Yo Dansa - Java Jive
Deen Assalam - Sabyan Gambus
Dirimu Melody (Kimi Wa Melody) - Jkt48

Gitar - Ify Alyssa Ft Gerald Situmorang
Hanya Kamu - Ayu Ting Ting Ft Boy William
Hubungan Kita Tak Baik - Vena
Hujan Kemarin - Rere Reina
Ingin Bersamamu - Armando
Jadilah Pacaraku - Cassandra

Jangan Dipaksa - Rissa Ft Dodhy Kangen
Jangan Jangan Kamu Selingkuh - Anto Cepi
Jangan Marah Marah - Melly Goeslaw
Kehidupan Ini Memilihku (Religi) - Cita Citata

Kematangan Cinta - The Groove
Kini (Aku Bebas) - Adiezty Fersa
Kusut - Fourtwnty
Lagu Untukmu - Raisa
Law Kana Bainanal Habib - Sabyan Gambus

Matahari Dan Malam - Teuku Ryzki
Menunggu Jadi Pacarmu - Bianca Jodie

Mess - Winky Wiryawan & Formatted Ft Diano
Nembak (Nyatakan Cinta) - Arsy Widianto
Ngopi Lah - Young Lex Ft Mas Gib
Petuah - Mytha Lestari
Roman Picisan - Mahadewa

Satu Hati Sampai Mati - Thomas Arya Ft Elsa Pitaloka
Satu Yang Terpenting - Alexa
Save My Self - The Sam Willows Ft Gac
Sayang Jujurlah - Dadali
Sesaat Isi Hatimu - Dadali
Sudah - Afgan
Tak Ingin Melihatmu - Dadali

Teori Cinta - Novita Dewi
Tolong Dong - Gamma1
Undercover - Tiara Eve Ft Glen Fredly & Liquid Silva
Wanita - Endank Soekamti
Ya Asyiqol Mustafa - Sabyan Gambus
Ya Jamalu - Sabyan Gambus

DANGDUT
135 Juta Jiwa - Rhoma Irama

50 Meter - Juleha
Aku Bukan Bonekamu - Ndx A.K.A
Aku Kudu Kuat - Siti Badriah Ft Rph
Alon Alon Wae - Nella Kharisma
Antara Hujan Dan Cinta - Nella Kharisma
Atiku Ajur - Nella Kharisma
Ayah - Via Vallen

Batik (Banyak Taktik) - Devy Berlian
Bojo Galak (New Version) - Via Vallen

Bojo Nesunan - Bayu G2b
Cinta Luar Biasa - Tenny Sejagad
Egois - Nella Kharisma
Goyang Dua Jari - Sandrina
Hak’E Hak’E - Nella Kharisma

Jagang Vespa - Nova Queen
Jaran Goyang 2 (Jurus Perindu) - Nella Kharisma
Lanange Jagat - Nella Kharisma
Lima (Jaga Lima) - Rhoma Irama

Masa Bodo - Trio Macan
Ngelabur Langit - Via Vallen

Niat - Vita Alvia
Nyimpen Roso - Nella Kharisma
Plis Dong Yang - Ndx A.K.A
Pucuke Asmoro - Nella Kharisma Ft Danang Danzt

Sandiwara Cinta - Meggy Diaz
Sayang 3 - Nela Kharisma
Sebelas Duabelas - Via Vallen
Tak Setia - Zaskia Gotik
Wong Edan Kui Bebas - Via Vallen



BARAT
3 Am - Gente De Zona Ft Jesse & Joy
A Little Work - Fergie
American Soul - U2
Breathe - Jax Jones Ft Ina Wroldsen
Capital Letters - Hailee Steinfeld Ft Bloodpop
Fantasy - George Michael Ft Nile Rodgers
Fiebre - Ricky Martin Ft Wisin & Yandel
Flames - David Guetta Ft Sia

God’S Plan - Drake
I Believe - Dj Khaled Ft Demi Lovato

Is Your Love Enough - Little Mix
Love Lies - Khalid Ft Normani
Lullaby - Sigala Ft Paloma Faith
Mad Love - Sean Paul Ft David Guetta & Becky G
Man Of The Woods - Justin Timberlake

Mi Tesoro - Nicky Minaj Ft Zion & Lennox
Never Enough - The Greatest Showman

No Excuses - Meghan Trainor
Nobody Can Save Me - Linkin Park
One Kiss - Calvin Harris Ft Dua Lipa
Only Forever - Demi Lovato

Particula - Major Lazer Ft Nasty C & Jidenna & Ice Prince
Penthouse Floor - John Legend Ft Chance The Rapper
Prisoner - The Weeknd Ft Lana Del Rey
River - Eminem Ft Ed Sheeran

Say Something - Justin Timberlake Ft Chris Stapleton
Sexto Sentido - Bad Bunny Ft Gigolo & La Exce
Sharp Edges - Linkin Park
Sleeping Powder - Gorillaz
Snowflake - Sia

Sorry - Halsey
Spotlight - Marshmello Ft Lil Peep

Supercut - Lorde
Supplies - Justin Timberlake
The Middle - Zedd Ft Maren Morris & Grey

Thought Contagion - Muse
Want You Back - 5 Seconds Of Summer
Whatever You Want - Pink
Where Are You Now (Slow Version) - Justin Bieber
Where Are You Now - Justin Bieber
Wild Hearts Can't Be Broken - Pink
You Owe Me - The Chainsmokers


JEPANG
Aitai Kimochi - Lol
Aventure Bleu - Maaya Uchida
Beautiful - Anly
Calypso Musume Ni Hanataba Wo - Negicco
Glass Wo Ware - Keyakizaka46
Heart Up - Daichi Miura
Hydra - Myth & Roid
Jabaja - Akb48
Pinky Baby - Xox
Sazanka - Sekai No Owari



KOREA
Chococo - Gugudan
Diamond Girl - Mxm
Love Story - Epik High Ft Iu
My Flower - Jbj
New - Yves (Loona)
Pink Label - Laysha
Summer Rain - G Friend
The Boots - Gugudan
Twinkle - Lovelyz
Where U At - 1Nb


MANDARIN
Gei Ni Xing Fu - Chen Xi
Guang Nian Zhi Wai - Deng Zi Qi
Lao Xiang - Da Shu Xian Sheng
Ni De Ying Zi - Xiang Yin Ying
Shang Xin Ren Shang Xin Ge (Hokkian) - Xiang Hui Ling
Shou Yin (Hokkian) - Su You Rong
Tiao Kan - Xu Jia Hui
Yu - Xu Yun Shang
Zui Mei De Yong You - Ni An Dong

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    BalasHapus