Kamis, 08 Maret 2018

UPDATE KARAOKE TERBARU, TERMURAH DAN TERLENGKAP DI BRINA KARAOKE - UPDATE LAGU KARAOKE MURAH MARET 2018

UPDATE KARAOKE TERBARU, TERMURAH DAN 
TERLENGKAP DI BRINA KARAOKE - UPDATE LAGU 
KARAOKE MURAH


READY TO ORDER
UPDATE LAGU KARAOKE
MARET 2018


HITS BULAN INI  :

Dulu Kita Masih SMA - PIDI BAIQ

Suara - Gamal Audrey Cantika

Cinta 99% - Dea

Wanitaku - NOAH

Omong Kosong - REPVBLIK

Pikir Keri - VIA VALLEN

Emong - Nella Kharisma

Pesek Manis - Nella Kharisma


MINAT DAN SERIUS :
WA   :  081 330 75 6868

INDONESIA
Aku Siapa Kamu - Rere Reina
Bagaimana Kutahu - Maliq And D'essentials
Bakilah Ka Rantau (Minang) - Ipank Ft Kintani
Berani Berbagi - Ilham Ansari
Beri Petunjukmu - Bintang Band Ft Rendy Zigaz
Bintang Kehidupan - Kamaya
Bukti (Cover) - Female Version
Cinta 99% - Dea
Cinta Bukanlah Cinta - Sarah Usman
Cinta Tak Bersyarat - Venna Melinda Ft Verrel Bramasta
Cinta Untukmu (From Bff) - Sarah Saputri
Cintaku Cintamu, Cinta Kita - Nicky Ukur
Cinto Apo Adonyo (Minang) - Ipank
Dari Rindu Kepada Rindu - Agustin Oendari
Dengarkan Dia - Ayudia Bing Slamet
Dia - Yarra
Disini Untuk Kamu - Angga Yunanda
Dulu Kita Masih Sma - Pidi Baiq
Genting (Aku Siap) - Andika Kangen Band Ft D'ningrat
Hanya Untukmu - Ice Cream Attack
I'm In Love With You - Endank Soekamti
Iman - Ahmad Dhani
Indonesiaku - Lyla
Janda (Panda Cover) - Roy Ricardo
Jangan Bilang Bilang - Intan Sakura
Kau Begitu Penting - Demeises
Kau Sakiti Aku - Antum Band
Kau Yang Terbaik - Tegar
Kereta Asmara - St12
Ku Tetap Sayang - Ryan Ho
Manis Manja - Bayu Risa
Masih Adakah Mantan - Arkana Band (Ex Souqy)
Menemukanmu - Indah Dewi Pertiwi
Nada Cinta - Isyana Sarasvati
Omong Kosong - Repvblik
Pelangi - Dira Sugandi
Percuma Saja - Demeises
Putus - Ikang Fawzi
Rahasia Wanita - Teenebelle
Rasa Yang Tersembunyi - Deva Mahenra Ft Sivia Azizah
Ratok Anak Daro (Minang) - Ipank
Sakit Hati - Gavin
Sampai Jadi Debu - Banda Neira Ft Gardika Gigih
Selamat Jalan Sayang - Asbak Band
Solo - Bams
Suara - Gamaliel , Audrey & Cantika
Sudah - Sandy Thema
Sudahkah Kita - Slank
Teman Bahagia - Jaz
Terbaik Kedua - Novita Dewi
Terima Kasih Sahabat - Alvaro Maldini
Tetap Tenang - Dhyo Haw
Tinggalah Ku Sendiri - Nafa Urbach
Tlah Mencoba - Rossa
Tuhan Jaga Dia - Mario G Klau
Tukar Jiwa - Tulus
Uang Titik Kehancuran - Dhyo Haw
Wanitaku - Noah


DANGDUT
Astaga - Nella Kharisma
Berdiri Buluromaku - Nella Kharisma
Berhenti Berharap - Nella Kharisma
Bidadari Sexi - Via Vallen
Bukan Pelakor - Dila Erista
Cemburu - Jihan Audy
Cinta Kurang Gizi - Via Vallen
Cinta Lahir Batin - Nella Kharisma
Detak Jantung Ku - Cupi Cupita
Dezpaijo - Via Vallen
Emong - Nella Kharisma
Gatot (Gagal Total) - Wina Budak Saha
Juragan Empang - Nella Kharisma
Kangen Ati - Via Vallen
Ke Emol - Nina Mpok Alpa
Kecemburuan - Lia Andini & Andre Yahya
Konco Mesra (Versi Indonesia) - Meggy Diaz
Ku Tak Akan Menyerah - Cantika Poetry
Maju Mundur Cantik - Fania Nada
Mama Muda - Iwansteep
Mantan Baper - Dian Anic
Mikirin Cinta (Micin) - Ayu Ting Ting
Pengobral Cinta - Cici Cimoymoy
Pesek Manis - Nella Kharisma
Pikir Keri - Via Vallen
Rajodo - Rapx
Tak Cukup 1 Malam - Desya Ong
Tak Setia - Alvy Badrina
Tak Sun Purun - Vita Alvia
Toel Toel - Mulan Jameela Ft Tika Dewi Dewi

BARAT
All night - Steve aoki ft lauren jauregui
Amigos y enemigos - Noriel ft bad bunny & almighty
Anywhere - Rita ora
Best 4 you - Maroon 5
Bridges - Fifth harmony
Broken people (from bright) - Logic & rag'n'bone man
Burning - Sam smith
California - Big and rich
Creatures of the night - Hardwell ft austin mahone
Danger - Migos ft marshmello
Darkside - TY dolla sign & future ft kiiara
Dimelo - Rak su ft wyclef jean & naughty boy
Dirty sexy money - David guetta ft afrojack, charli xcx & french montana
Don't blame me - Taylor swift
End game - Ed sheeran ft future & taylor swift
Fake happy - Paramore
From the d to the a - Tee grizzley ft yachty
Gucci gang - Lil pump
Gyalchester (live) - Drake
Hold me tight or don't - Fall out boy
Homesick - Dua lipa
I know you - Craig david ft bastille
It ain't my fault - Brothers osborne
Kill jill - Killer mike ft jeezy & big boi
La modelo - Ozuna ft cardi b
Lights down low - Max ft gnash
Lonely night - Fifth harmony
Losing sleep - Chris young
Lost & found - Chris brown
Miracles - Coldplay
Most people are good - Luke bryan
My colection - Future
Perfect (duet) - Ed sheeran ft beyonce
Raf - Asap rocky ft lil uzi vert & frank ocean
Sit next to me - Foster the people
Snowman - Sia
So far away - Martin garrix ft david guetta, jamie scott & romy dya
Stranger things - Kygo ft onerepublic
Tennessee mountain top - Kid rock
Tip toe - Jason derulo ft french montana
Trap trap trap - Rick ross ft young thug ft wale
Vivo pensando en ti - Felipe pelaez ft maluma
When someone stops loving you - Little big town
Wild west - Runaway june
You & me - Marshmello
Young dumb and broke - Khalid

JEPANG
20Xx - Yumemiru Adolescence
Cotoeri - Maison Book Girl
Eternal - Sora Amamiya
Honeymoon - B.A.P
Jealousy Jealousy - Morning Musume
Koi Suru Fortune Cookie - Bnk48
Manner Mode - Angerme
Never Enough - Koda Kumi
Sayonara - Sakurako Ohara
Sayonara Moon Town (Boruto) - Scenario Art


KOREA
Babe (Korea) - Hyuna
Black Suit (Korea) - Super Junior
Body Language - San E Ft Bumkey
Clap (Korea) - Seventeen
Girl Front (Korea) - Odd Eye Circle (Loona)
Hands Up (Korea) - B.A.P
Lip & Hip (Korea) - Hyuna
Ocean View (Korea) - Yuseol
Universe (Korea) - Exo
We Young (Korea) - Nct Dream


MANDARIN
Ai He - Jiang Xue Er
Guan Xing Qu Nuan - Xiao Yu
Jia Jia Jiu - Jia Jia
Jiu Nian - Pan Yu Wen
Lu (Hokkian) - Xu Zi Qi
Nan Ren Nan Dang - Min Xiong
Pei Ban - Leng Mo
Suan Le Ba - Liu Zhe
Xin Sheng - Jiao Ke Ran
Yu Shi Ne - Qiu Zhen Zhe




1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan ingin seperti saya.. Perkenalkan nama saya abdul rochman junaidy umur 38 tahun Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal yaitu uang gaib karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 785 juta saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya. Secara tidak sengajah sewaktu saya buka-buka internet saya menemukan salah satu situs abah duihantoro saya baca semua isi situs beliau akhirnya saya tertarik untuk meminta bantuan kepada abah duihantoro. Awalnya sih memang saya ragu dan tidak percaya tapi selama beberapa hari saya berpikir, akhirnya saya memberanikan diri menghubungi abah duihantoro di nomer 085298463149 singkat cerita alhamdulillah beliau sanggup membantu saya melalui pesugihan uang gaib sebesar 2 milyard dan pada saat itulah saya sangat pusing memikirkan bagaimana cara saya berusaha agar bisa memenuhi persyaratan yg abah sampaikan sedangkan saya tidak punya uang sama sekali. Akhirnya saya keliling mencari pinjaman alhamdulillah ada salah satu teman saya yg mau meminjamkan uangnya akhirnya saya bisa memenuhi
    syarat yg abah duihantoro sampaikan.. singkat cerita selama 3 hari saya sudah memenuhi syaratnya saya dapat telpon dari abah untuk cek saldo rekening saya,, saya hampir pingsan melihat saldo rekening saya sebesar 2M 150 ribu rupiah. Singkat cerita bagi saudara(i) dimanapun anda berada jika anda menemukan pesan saya ini dan anda sudah berhasil mohon untuk di sebarkan agar saudara(i) kita yg diluar sana yg sedang dalam himpitan hutang atau ekonomi semua bisa bebas.. Jika saudara(i) ingin seperti saya silahkan konsultasi atau hubungi abah duihantoro di 085298463149 / whatsapp +6285298463149 sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah. Demi allah demi tuhan inilah kisah nyata saya abdul rochman junaidy semoga dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat sekian dan terima kasih...






    BalasHapus